RSS
                                        

Ironclad (2011)

 

Rilis : 17 June 2011 (Indonesia).
 Genre : Action | Adventure.
Pemeran : Paul Giamatti, Jason Flemyng and Brian Cox.
Production Co : ContentFilm International, Film & Entertainment VIP Medienfonds 4 GmbH & Co. KG.

Ringkasan Film Ironclad (2011) :
Harga sebuah kemerdekaan memang sangat mahal. Orang kadang rela melepas nyawanya demi status sebagai orang merdeka. Meski jelas-jelas mereka kalah dalam jumlah dan persenjataan namun fakta itu tak membuat mereka mundur. Apa pun yang terjadi, Kastil Rochester harus tetap mereka pertahankan.
Saat itu tahun 1215. Para bangsawan Inggris yang memberontak memaksa Raja John (Paul Giamatti) yang mereka benci untuk mengakui kebebasan mereka sebagai manusia. Raja John harus bersedia mengakui Magna Carta. Celakanya, mengaku Magna Carta berarti menghilangkan sebagian hak dari Raja John dan sepertinya raja lalim ini tak ingin itu sampai terjadi. Awalnya Raja John bersedia namun beberapa bulan kemudian ia mengingkari janjinya.
Raja John kemudian mengumpulkan para serdadu bayaran untuk menaklukkan para bangsawan yang memberontak ini. Satu-satunya yang masih jadi penghalang adalah Kastil Rochester. Kastil ini dikuasai para pemberontak dan mereka tak mau menyerah sampai mati. Raja John sudah melakukan segala cara namun para pemberontak ini tetap tak mau menyerah. Mereka rela mati demi kemerdekaan. Hanya William de Albany (Brian Cox) dan Thomas Marshall (James Purefoy) yang bakal jadi senjata rahasia para pemberontak ini.



 [IMDb rating : 6.7/10
 [Awards : - 
 [Penilaian Admin : not watching
 [IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt1233301

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 Komentar:

Posting Komentar