RSS
                                        

Shark Night (2011)


Rilis : 2 September 2011 (USA).
Genre: Horror | Thriller.
Pemeran : Sara Paxton, Dustin Milligan and Chris Carmack.
Production Co : Incentive Filmed Entertainment, Next Films, Sierra Pictures.

Ringkasan Film Shark Night (2011) :
Sara (Sara Paxton) beserta teman-temannya pergi berlibur dengan menggunakan kapal boat ke peristirahatan rumah danau milik keluarga Sara di Lousiana, sesampainya di rumah danau rencananya mereka akan menghabiskan liburan musim panas mereka disana. Dengan penuh keceriaan mereka memulai hari pertama mereka dengan berenang bersama, dan belum menyadari bahwa bahanya mengintai mereka
Tiba-tiba salah seorang dari mereka, Malik (Sinqua Walls) kembali dari danau dengan tangan yang terpotong, kengerian menghinggapi mereka. Sementara mereka menduga bahwa luka yang diderita Malik adalah karena kecelakaan biasa di bawah air, mereka berpikir harus secepatnya membawa Malik kerumah sakit yang ada diseberang pulau.
Namun dalam perjalanan mereka, kemudian mereka menemukan banyaknya hiu pembunuh yang tengah berkeliaran didalam air. Dan setelahnya mereka menghadapi pemandangan yang mengerikan karena telah menyaksikan sesosok tubuh yang telah terkoyak sadis.
Menyadari bahaya yang ada, Sara beserta teman-teman yang tersisa, berjuang setengah mati untuk bisa selamat dari serangan kumpulan hiu lapar tersebut. Mereka harus kembali ke daratan untuk bisa selamat.



 [IMDb rating : 4.2/10
 [Awards : -
 [Penialaian Admin : ★★★☆☆

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 Komentar:

Posting Komentar