RSS
                                        

Transformers 3 - Dark of The Moon (2011)


Rilis : 29 June 2011 (USA).
Genre : Action | Adventure | Sci-Fi.
Pemeran : Shia LaBeouf, Rosie Huntington-Whiteley and Tyrese Gibson.
Production Co : Paramount Pictures, Hasbro, Di Bonaventura Pictures.

Ringkasan Film Transformers 3 - Dark of The Moon (2011) :
Pemerintah Amerika selama ini ternyata tak sepenuhnya jujur mengungkapkan apa yang mereka ketahui. Selama bertahun-tahun mereka mencoba mencari tahu tentang keberadaan makhluk hidup lain selain manusia yang menghuni bumi namun mereka tak pernah mengatakan kalau sebenarnya mereka telah memiliki sejumlah bukti.
Saat Apollo 11 mendarat di bulan, ternyata para astronot ini menemukan bukti-bukti keberadaan makhluk hidup dari luar bumi. Mereka menemukan bangkai kapal yang ternyata adalah kapal yang mengangkut muatan yang konon bisa mengakhiri perang besar antara Autobots dan Decepticons. Pesawat ini mendarat darurat di bulan dan bangkainya ditemukan oleh para astronot Amerika Serikat.
Tak ada yang tahu keberadaan kapal ini sampai Autobots menemukan bukti-bukti lokasi kapal ini. Optimus Prime (Peter Cullen) dan kawan-kawan pun berangkat ke bulan untuk mencari tahu kebenarannya. Mereka menemukan Sentinel Prime (Leonard Nimoy, mantan pemimpin Autobots, dalam keadaan koma dan membawanya pulang ke bumi. Ternyata, tanpa sepengetahuan Autobots, ada rencana jahat untuk mengambil alih Galaksi Bima Sakti demi kepentingan Cybertron. Dalam kondisi kritis seperti ini, sekali lagi Sam Witwicky (Shia LaBeouf) harus ikut terjun membantu para Autobots.



 [IMDb rating : 6.4/10
 [Awards : 5 nominations
 [Penilaian Admin : ★★★★★
 [IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt1399103



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 Komentar:

Posting Komentar