RSS
                                        

The Ward (2011)


Rilis : 8 July 2011 (USA).
Genre : Horror | Thriller.
Pemeran : Amber Heard, Mamie Gummer and Danielle Panabaker.
Production Co : FilmNation Entertainment, Premiere Picture, Echo Lake Productions.

Ringkasan Film The Ward (2011) :
Tak jelas apa yang sebenarnya telah terjadi pada Kristen (Amber Heard). Tiba-tiba saja gadis cantik ini tiba-tiba saja berada di depan sebuah rumah pertanian yang sedang terbakar. Polisi yang menemukan Kristen lantas membawa wanita ini ke rumah sakit jiwa dan dimulailah petualangan Kristen dengan dunia yang sama sekali tidak berpihak padanya.
Kristen yakin ia bukan orang gila tapi anehnya, ia sama sekali tak ingat apa yang telah terjadi. Satu-satunya yang ia ingat adalah api yang menyala di depan matanya. Di rumah sakit ini Kristen bertemu Iris (Lyndsy Fonseca), Sarah (Danielle Panabaker), Emily (Mamie Gummer), dan Zoey (Laura Leigh) yang juga sedang dirawat di sana.
Tak lama kemudian serangkaian kejadian aneh mulai meliputi rumah sakit jiwa yang dikelola Dr Stringer (Jared Harris) ini. Beberapa orang mulai menghilang sementara Kristen juga seolah dikejar-kejar hantu wanita. Kenapa hanya Kristen yang melihat hantu wanita ini? Siapa sebenarnya hantu wanita itu? Bisa jadi Kristen sendiri pun tak siap menerima jawaban dari pertanyaan itu.



 [IMDb rating : 5.7/10
 [Awards : -
 [Penilaian Admin : ★★★☆☆

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 Komentar:

Posting Komentar