RSS
                                        

Shaun Of The Dead (2004)


Rilis : 24 September 2004 (USA).
Genre : Comedy | Horror.
Pemeran : Simon Pegg, Nick Frost and Kate Ashfield.
Production Co : Universal Pictures, Studio Canal, Working Title Films.

Ringkasan Film Shaun Of The Dead (2004):
Hilarious. Mungkin itu kata yang tepat, yang cukup mewakili keseluruhan penilaian film ini. temen2 wajib mendownloadnya buat DFder pecinta Film bergenre Horror Comedy, Sebetulnya Film ini bukanlah film zombie biasa. Bukan kisah komedi romantis biasa. Dan yang pasti bukan film horor pada umumnya, Yang jelas, dalam 1 film ini, kita akan menemukan film komedi yang lucu, drama romantis yang sedikit rumit, ketegangan ala film thriller, dan zombies yang yaa… kaya zombie. Semua plot itu diramu dalam 1 film dan, voila, sebuah sajian film seru, menyegarkan, dan menghibur disajikan dihadapan kita.
Dari sudut drama-komedi romantis, ada cerita tentang Shaun dan Liz yang sedang berusaha memperbaiki hubungannya yang kacau akibat Shaun yang terlalu kaku dan lebih suka menghabiskan waktunya di bar kesukaannya dengan sahabatnya yang pengangguran, Ed. Disinilah plot komedi hadir. Dengan karakteristik yang bertolak belakang, tingkah laku Ed yang masa bodoh, dan segala masalah yang timbul akibat sikap sahabat Shaun tersebut, film ini juga kaya akan humor. Lumayan lucu dan menghibur.
Dari sisi drama, ada juga usaha Shaun yang berusaha membangun kembali hubungannya yang sempat renggang dengan sang ibu akibat hadirnya sosok ayah tiri. Ada lagi cerita tentang Shaun dan dunia pekerjaannya yang monoton dan kaku. Ibarat kata, hidup Shaun adalah repetisi alias pengulangan dari pola-pola yang sama setiap harinya. Makanya, di satu titik, dia menjadi jengah dan bosan.



 [IMDb rating : 8.0/10
 [Awards : 6 wins & 16 nominations
 [Penilaian Admin : ★★★★☆
 [IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt0365748

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 Komentar:

Posting Komentar