RSS
                                        

The Twilight Saga 2 - New Moon (2009)

 

Rilis : 21 November 2009 (Indonesia).
Genre : Adventure | Drama | Fantasy.
Pemeran : Kristen Stewart, Robert Pattinson and Taylor Lautner.
 Production Co : Imprint Entertainment, Summit Entertainment, Sunswept Entertainment.

Ringkasan Film The Twilight Saga 2 - New Moon (2009) :
Film ini dimulai dengan ulang tahun Isabella Bella Swan yang ke 18, setelah mengikuti acara tersebut Edward Cullen dan keluarganya hendak meninggalkan kota Forks, Washington, untuk melindungi Isabella Bella Swan dari bahaya yang selalu menghampiri Bella selama dekat dengan mereka. Karena Bella merasa patah hati, akhirnya dia melanjutkan studinya. Merasa sendiri, hati yang beku dan kesepian, suatu hari dia menemukan foto Edwards. Dia terbayang dengan Edwards yang slalu datang padanya setiap kali dia dalam posisi bahaya. Keinginan dan rasa cinta mati untuk tetap bersamanya dengan resiko apapun yang harus dibayar menyebabkan posisi Bella dalam bahaya.
Suatu ketika, dia meminta bantuan teman semasa kecilnya yaitu Jacob Black ( yang diperankan oleh Taylor Lautner ). Bella membeli sebuah motor bekas untuk berpetualang. Akhirnya dia bertemu seorang anggota suku Quileute misterius yang memiliki kekuatan supranatural dan berhasil membebaskan hati beku Bella.
Akhirnya, Bella berhadapan dengan musuh lamanya. Bella hanya bisa diselamatkan oleh Serigala berdasarkan petunjuk kekuatan supernatural.Dengan pertemuan musuh lamanya itu, posisi itu membuat status tersebut menjadi jelas bahwa Bella dalam bahaya besar. Setelah berlomba melawan waktu, akhirnya bella mempelajari sebuah rahasia Quileute dan alasan kenapa Edwards meninggalkannya. Dan dia juga harus menghadapi sebuah reuni para vampir bersama kekasihnya yang merupakan salah satu bahaya yang mengancamnya.



 [IMDb rating : 4.5/10
 [Awards : 11 wins & 13 nominations
 [Penilaian Admin : ★★★★★
 [IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt1259571



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 Komentar:

Posting Komentar