RSS
                                        

Mr. & Mrs. Smith (2005)


Rilis : 9 June 2005 (Indonesia).
Genre : Action | Comedy | Romance.
Pemeran : Brad Pitt, Angelina Jolie and Adam Brody.
 Production Co : Regency Enterprises, New Regency Pictures, Summit Entertainmen. 

Ringkasan Film Mr. & Mrs. Smith (2005) :
John dan Jane Smith (Brad Pitt dan Angelina Jolie) adalah sepasang suami istri biasa yang bermukim di pinggir kota dengan perkawinan yang biasa-biasa saja. Jika dilihat dari luar mereka tak jauh beda dengan semua pasangan lain, John dan Jane Smith bertemu ‘empat atau lima tahun lalu’ di Bogota , saling jatuh cinta dan akhirnya menikah.
Tak ada yang akan menyangka bahwa sebenarnya Jane dan John merupakan pembunuh bayaran legendaris. Jane dengan keahliannya memainkan pisau-pisau belatinya, sedangkan John memiliki sederet koleksi senjata mematikan yang siap dipakai. John menyimpan senapan dan uangnya di lubang di bawah gudang alat. Jane menyembunyikan pisau dan senjata lainnya di nampan yang meluncur masuk dari bawah oven.
John dan Jane ternyata bekerja untuk 2 organisasi rahasia yang saling bertentangan, dan saat terjadi konflik pada dua organisasi ini mereka berdua terjebak dalam situasi yang tak mereka sadari. Keduanya mendapat perintah untuk pergi ke lokasi gurun terpencil di sebelah barat daya dan menghabisi sasaran misterius. Mereka pergi ke tempat itu secara terpisah, hanya untuk mengetahui bahwa sasaran mereka adalah satu sama lain. Ada salah satu situasi di mana mereka bisa menyampaikan pada satu sama lain, tetapi lalu mereka akan harus membunuh satu sama lain juga.


 [IMDb rating : 6.4/10
 [Awards : 8 wins & 16 nominations
 [Penilain Admin : ★★★★★
 [IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt0356910

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 Komentar:

Nova Maya Sari mengatakan...

adk penasaran sama film yg ini sayang... mau syang.... hehe

Aditya to Information Technology mengatakan...

Nanti abg off langsung abg kasi harus nonton ya... keren bgt dech syang...hehe

Posting Komentar