RSS
                                        

Panduan Menggabungkan File Film menggunakan HJ-Split

Hj-Split adalah sebuah aplikasi yang digunakan untuk memecah file video dalam ukuran besar menjadi beberapa bagian. Hjsplit juga bisa digunakan untuk menggabungkan beberapa file video menjadi satu bagian. Berikut Tutorial cara menggabungkan file video dengan menggunakan HJsplit. Harap dibaca dan dipahami karena selama ini cara menggabungkan file dengan HJ-Split ini cukup banyak ditanyakan terutama bagi downloader pemula.

  1. Pertama siap kan dahulu Hj-Split nya, jika belum ada silahkan downoad disini.
  2. Setelah di download, jalankan HJ-Split tersebut (tidak perlu install) kemudian akan muncul gambar seperti dibawah ini.

3.  Lalu untuk menggabungkan File nya klik tombol join, maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini.

4. Sebelumnya pastikan file film yang akan dijoin (file berekstensi .001, .002, .003, dst) sudah berada dalam folder yang sama.
5. Tekan tombol input file, lalu cari file 001 yang ingin anda gabungkan (Hanya file 001, file 002 dst tidak perlu dimasukkan dan akan terdeteksi secara otomatis oleh HJSplit), kemudian klik open (lihat gambar dibawah).


6. Di tombol Output tentukan dimana file hasil join akan anda simpan, secara default letak file hasil join akan disamakan dengan lokasi dari file 001.

7. Setelah di pilih, klik tombol start dan tunggu sampai selesai. Jika masih kurang jelas silah kan lihat video tutorial nya di bawah ini.



Selamat Mencoba

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 Komentar:

MariyanaB6 mengatakan...

ini yang dicari dari tadi
thanks admin.....!

Posting Komentar