RSS
                                        

The Twilight Saga 4 - Breaking Dawn Part 1 (2011)


Rilis : 18 November 2011 (Indonesia).
Genre : Adventure | Drama | Fantasy.
Pemeran : Kristen Stewart, Robert Pattinson and Taylor Lautner.
Production Co : Studio Canal, Film4, UK Film Council.
 
 Ringkasan Film The Twilight Saga 4 - Breaking Dawn Part 1 (2011)  :
Setelah melewati sekian banyak tantangan, akhirnya tercapai juga keinginan Bella Swan (Kristen Stewart) dan Edward Cullen (Robert Pattinson) untuk menikah. Sayangnya keputusan ini menjadi sumber masalah baru ini bahkan mengancam keselamatan Bella sendiri.
Setelah menikah, Bella dan Edward berangkat ke Rio de Janeiro untuk berbulan madu. Tak berselang lama, Bella pun hamil. Bella menyadari ada yang aneh dengan tubuhnya. Ini tidak sewajarnya. Janin dalam tubuh Bella tumbuh dengan sangat cepat. Edward pun menghubungi keluarganya dan mereka menyarankan Edward untuk segera membawa pulang Bella ke Forks.
Setelah disadari Bella ternyata mengandung janin yang nantinya bakal menjadi makhluk setengah manusia setengah vampir. Kabar bakal lahirnya ‘bayi abadi’ ini membuat banyak orang resah. Kelompok Quileute yakin bayi ini harus mati namun Jacob Black (Taylor Lautner) menentang keputusan itu. Masalah tidak berakhir sampai disini karena muncul ancaman dari Volturi yang juga menginginkan kematian bayi Bella, hal ini menyebabkan terjadinya pertempuran besar besaran antara Edward Cullenter dan skutunya Volturi.



 [IMDb rating : 4.8/10
 [Awards : -
 [Penilaian Admin : ★★★★★
 [IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt1324999



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

4 Komentar:

au mengatakan...

u are creative man

salutttttttttttttt (y)

tebi mengatakan...

Ne film pasti ada sambungannya lg.... Ya khaannn gan?????

Aditya to Information Technology mengatakan...

to au : ya makacie ya .. happy download...

Aditya to Information Technology mengatakan...

to tebi : ya tebi bener bgt ne film khusus The Twilight Saga 4 - Breaking Dawn di bagi menjadi 2 part gan kemungkinan part 2 nya akan rilis tahun 2012. lengkapi koleksinya ya gan...

Posting Komentar